Senin, 23 Agustus 2010

Balotelli Bisa Lebih dari Torres
Senin, 23 Agustus 2010 - 13:13 wib
text TEXT SIZE :
Share
Muhayati Faridatun - Okezone
Foto: Roberto Mancini & Mario Balotelli / Daylife

MANCHESTER - Roberto Mancini belum puas menyambut kedatangan rekrutan anyar Manchester City, Mario Balotelli. Kali ini, pelatih asal Italia berani mengklaim Super Mario bisa lebih baik dari salah satu bintang Premier League, Fernando Torres.

Sebelum mendapatkan Balotelli, Mancini sempat membidik Torres. Gagal menggaet striker milik Liverpool, The Citizens akhirnya mengamankan jasa Balotelli dari Inter Milan, dengan nilai transfer 22,5 juta poundsterling, awal pekan lalu.

Selasa (24/8/2010) dini hari nanti, City of Manchester akan menggelar bigmatch Premier League dan Liverpool yang menjadi tim tamu. Inilah yang menyulutkan niat Mancini membandingkan Balotelli dan striker milik rivalnya tersebut.

“Saya rasa Balotelli bisa sebaik Torres, dan bahkan bisa lebih baik darinya,” cetus Mancini pada The Mirror.

Tak sekadar berucap, pelatih yang sebelumnya sempat bekerja sama dengan Balotelli di Inter Milan punya alasannya. “Itu karena Torres hanya bisa bermain sebagai striker. Sedangkan Balotelli bisa bermain sebagai striker dan winger.”

“Dia juga memiliki sikap yang berbeda dengan Torres. Tapi yang pasti, kami memang sedang membicarakan dua pemain fantastis,” Mancini tak lupa mengakui kehebatan striker internasional Spanyol.

“Torres adalah penyerang fantastis dan saya rasa, Liverpool sulit menjualnya karena dia pemain penting bagi mereka. Tapi, mendapatkan Balotelli juga baik bagi kami,” tandasnya, seperti dilansir Goal, Senin (23/8/2010). (far)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar