Senin, 23 Agustus 2010

Sepakbola - Liga Inggris

Pujian Tinggi kepada Andy Carroll
Senin, 23 Agustus 2010 - 12:08 wib
text TEXT SIZE :
Share
Azwar Ferdian - Okezone
F: Andy Carroll (daylife)

NEWCASTLE – Pelatih Newcastle United Chris Hughton memuji striker andalannya, Andy Carroll, menyusul hattrick yang dicetaknya ke gawang Aston Villa. Tapi, Hugston menilai masih banyak lagi yang perlu diasah dari bomber muda tersebut.

Pemain 21 tahun ini membuat stadion St James Park kembali bergemuruh di kancah Premier League musim ini. Kemenangan 6-0 atas The Villa malam tadi, adalah kemenangan terbesar The Magpies selama 11 tahun terakhir.

Carroll sendiri masih berusia 19 tahun. Namun, di usianya tersebut dia mampu mencetak 19 gol buat Newcastle di musim lalu. Hughton yakin strikernya tersebut akan lebih baik lagi seiring bertambahnya usia.

"Andy Carroll akan terus berkembang. Dia sangat bersemangat dan itu akan membuatnya lebih baik lagi. Gol-gol yang dicetaknya juga sangat baik." jelas Hughton seperti dilansir ESPN, Senin (23/8/2010).

Newcastle United mengikuti jejak Arsenal dan Chelsea yang juga membukukan kemenangan besar 6-0 atas lawan-lawannya. The Gunners menghancurkan Blackpool, sementara The Blues menggunduli Wigan Athletic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar