Sabtu, 21 Agustus 2010

Spurs Ngebet Dapatkan Diarra
Sabtu, 21 Agustus 2010 | 03:41 WIB
AFP
Gelandang Real Madrid, Lassana Diarra.
TERKAIT

* Diarra Mengarah ke Old Trafford
* Diarra: Mourinho Tepat untuk Madrid
* Sakit Usus, Diarra Dicoret Perancis
* "Setan Merah" Pancing Diarra

LONDON, KOMPAS.com - Daily Mail mengabarkan, Tottenham Hotspur sedang memantau situasi terbaru gelandang Real Madrid, Lassana Diarra. Spurs siap melakukan penawaran untuk mendapatkan jasa pemain asal Perancis tersebut.

Menurut tabloid Inggris itu, pelatih Harry Redknapp merupakan pengagum berat Diarra. Ia telah meminta manajemen Spurs untuk menanyakan status Diarra di Bernabeu. Sayangnya, Madrid langsung bereaksi dengan menolak tawaran kubu White Hart Lane. Redknapp menolak menyerah dan terus melakukan pendekatan intensif kepada Diarra.

Daily Mail juga mengklaim bahwa Jose Mourinho telah memberi tahu Diarra bahwa ia bukanlah pilihan utamanya musim ini. Kemungkinan pemain berusia 25 tahun itu akan dijual guna menyeimbangkan keuangan Madrid yang lumayan terkuras musim ini.

Sebelumnya, Diarra sempat dihubungkan dengan Manchester United, Aston Villa, dan Liverpool. Namun, transfer urung terjadi karena harga Diarra masih cukup mahal. Redknapp mengenal betul kemampuan Diarra. Ia pernah melatihnya di Portsmouth dan kombinasi keduanya sukses menyumbangkan trofi Piala FA untuk "The Pompey".

Posisi Diarra terancam sejak kedatangan Sami Khedira. Kini, posisi gelandang bertahan Madrid penuh sesak karena masih ada Fernando Gago, Xabi Alonso, dan Mahamadou Diarra.

Diarra sendiri beragabung dengan "Los Galacticos" sejak tahun lalu. Total, mantan pemain Chelsea itu telah tampil dalam 42 pertandingan Divisi Primera La Liga bersama "Los Merengues". (DM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar